Profil Ketua Prodi Perpajakan DIII FEB Unlam

Posted by Ali wardhana Senin, 27 April 2015 0 komentar
 Asrid Juniar, SE, MM begitu nama lengkapnya. Rekan-rekan dan para mahasiswa di DIII FEB  Unlam  menyebutnya Pak Asrid. Lahir di Bojonegoro pada tanggal 18 Juni 1978 Masehi atau bertepatan dengan tanggal 12 Rajab 1398 Hijriah. Beliau anak kedua dari dua bersaudara. Menyelesaikan pendidikan S1 Ilmu Ekonomi dan S2 Magister Manajemen di Universitas Jember.

Awal mula merantau ke Bumi Kalimantan karena panggilan kerja dari Bank Pembangunan Daerah Kal-Sel, dan ditempatkan di Hulu Sungai Selatan. Mapan dan menduduki posisi strategis saat bekerja di perbankan, tak menutup keinginan hatinya yang terdalam untuk membangun bangsa ini dari sektor pendidikan. Suatu keinginan yang dibangun karena kesadaran, bahwa pembangunan sumber daya manusia harus diwali dari pendidikan yang baik dan benar. Akhirnya perjalanan karir membawanya pindah haluan ke bidang pendidikan dan menjadi dosen di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unlam.

Ulet, tekun, dan pekerja keras, hasil tempaan bertahun-tahun bekerja di sektor perbankan menjadi ciri khas dari bapak dua anak ini. Kerja keras beliau terbukti dengan perolehan akreditasi prodi perpajakan dengan nilai B. Optimalisasi sistem akademik online DIII FEB Unlam juga tak lepas dari kiprahnya, Di samping itu hasil dari binaan beliau, kegiatan kemahasiswaan di DIII FEB Unlam semakin marak.

Tak hanya di diploma III, Pa Asrid juga sering membantu rekan-rekan di unit kerja lain bahkan di level fakultas yang tentu saja tak dapat disebutkan satu-persatu. Walaupun begitu, beliau tak pernah merasa itu buah kerjanya. "itu pekerjaan tim, mas" katanya. Kerendah-hatian, dan Smart dalam bekerja sungguh patut jadi tauladan bagi rekan-rekan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 
Terus berkarya pak.. 
Program DIII FEB Unlam beruntung memiliki Kaprodi seperti Bapak....(Lihat Pengelola Diploma III FEB Unlam)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Profil Ketua Prodi Perpajakan DIII FEB Unlam
Ditulis oleh Ali wardhana
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://d3febunlam.blogspot.com/2015/04/profil-ketua-prodi-perpajakan-diii-feb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sistem Informasi Perpustakaan

Sistem Informasi Wisuda

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi ULM Terintegrasi

Portal Akademik Mahasiswa

Comments

Informasi terkini support Online Shop Store - Original design by Bamz | Copyright of DIPLOMA III FEB UNLAM.

Kontak Kami

Program Diploma III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Jl. Brigjen H. Hasan Basry Telp/Facs : 0511 3301646